Tuesday, May 31, 2016

Redmi Note 3 yang Resmi di Indonesia Cuma Bisa 3G? Loh, Jangan Khawatir!

Mi Fans Indonesia berbahagia karena Redmi Note 3 yang merupakan smartphone murah dengan spesifikasi tinggi sudah bisa dipesan secara resmi di Indonesia. Namun kabar simpang siur bahwa "Redmi Note 3 yang resm masuk Indonesia hanya bisa berlari di jaringan 3G," membuat calon pembeli dilema.

Seperti yang diketahui, memang kabar itu belum jelas kebenarannya. Bahkan pihak Xiaomi belum mengkonfirmasi mengenai hal ini. Namun kabar ini juga bisa saja benar karena aturan TKDN menyatakan perangkat 4G yang beredar di Indonesia harus mengandung 30% komponen lokal.

Mengenai benar atau tidaknya kabar ini, kita tunggu saja pernyataan resmi dari Xiaomi. Tetapi yang pasti, seperti yang admin MiSus ketahui dari sumber-sumber media, Xiaomi hanya menon-aktifkan jaringan 4G pada perangkat tersebut. Yang artinya, perangkat tersebut tersebut tetap mendukung jaringan 4G tetapi fitur tersebut dinon-aktifkan.

Jika dipikir-pikir, kamu yang sudah memesan Redmi Note 3 di Lazada atau Erafone tidak perlu khawatir. Jika kabar ini memang benar, mungkin kedepannya dengan sedikit mengotak-atik bisa mengaktifkan fitur 4G LTE yang ada di Redmi Note 3 ini.

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567