Thursday, January 12, 2017

Lineages OS for Xiaomi Mi4 / Mi3w

Setelah sebelumnya Om Zenmi share ROM Lineages OS untuk Redmi Note 3, kini Om Zenmi akan share lagi Lineages OS untuk Mi4/Mi3w. Lineages OS kali ini berbasis Android Nougat 7,1,1.

Bagi yang belum tahu apa itu Lineages OS, Lineages OS adalah custom ROM berbasis Android Open Source Project yang mendapat kontribusi dari banyak orang dari para komunitas Android. Lineages OS merupakan kelanjutan dari project CyanogenMod ROM.

Lineages OS memiliki tampilan UI layaknnya tampilan default Android dari Google. Bedanya ROM ini memiliki beberapa fitur tambahan dan pastinya sangat ringan.

Dan langsung saja, berikut adalah cara menginstal Lineages OS di Mi4/Mi3w. Tapi untuk mengikuti tutoral ini, perangkat anda harus sudah terpasang custom recovery TWRP.

Download :
- GAPPS [ARM - 7.1 - bebas]

Cara main:
1. Reboot perangkat ke TWRP Recovery
2. Lakukan full backup untuk berjaga-jaga.
3. Kemudian wipe (system, data, cache, dan dalvik)
4. Setelah itu, pilih Install > arahkan ke LineagesOS.zip > lalu sipe untuk mulai flash
5. Install GAPPS.zip dengan cara seperti no 4.
6. Reboot system, Done!

Bagi yang sudah berpengalaman mungkin untuk menginstal ROM sangatlah mudah. Namun bagi pemula, lakukan tutorial dengan teliti. Om Zenmi tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang terjadi pada perangkat anda.

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567