Thursday, July 28, 2016

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Pro


Xiaomi telah merilis smartphone baru yang dinamai Redmi Pro. Redmi Pro memiliki 3 varian, untuk varian terendahnya dibanderol sekitar Rp2,9 jutaan dan untuk varian tertinggi dibanderol sekitar Rp3,9 jutaan.

Pada artikel kali ini, Om-Admin akan memberi sedikit ulasan tentang ketiga varian Redmi Pro ini. Dan jika dibandingkan dengan seri Redmi lainnya, Redmi Pro adalah seri Redmi yang paling mahal.

Untuk varian pertama, Redmi Pro memiliki prosesor Helio X20 dengan dukungan RAM 3 GB. Untuk penyimpanan internal memiliki ruang 32 GB. Varian ini dijual sekitar Rp2,9 jutaan.

Selanjutnya, varian kedua dari Redmi Pro memiliki prosesor Helio X25 yang didukung dengan RAM 3 GB. Selain prosesor yang berbeda dengan varian pertama, varian ini juga memiliki perbedaan di sektor memori internal, yaitu sebesar 64 GB. Untuk yang ini dijual sekitar Rp3,3 jutaan.

Dan varian tertinggi dari Redmi Pro memiliki prosesor Helio X25 dengan dukungan RAM 4 GB. Memori internalnya sebesar 128 GB.

Ketiga varian diatas memiliki beberapa spesifikasi yang sama, yaitu :
- Dual kamera utama 13 MP + 5 MP 
- Layar 5,5 insh OLED Display
- Baterai jumbe berkapasitas 4.050 mAh
- Sensor sidik jari
- USB Type-C
- Body berbahan alumunium
- more

Dengan adanya dual kamera, mungkin hasil jepretan Redmi Pro bisa setara dengan kamera SLR. Selain itu, Redmi Pro juga memiliki kamera depan 5MP dengan aperture f/2.0. 

Xiaomi mengatakan bahwa Redmi Pro adalah smartphone varian Redmi terkuat yang dipersenjatai prosesor Mediatek Helio X25 2,5 GHZ deca-core dan Chip grafis Mali-T880.

Bagaimana menurut anda? Apakah anda menunggu kehadiran smartphone ini di Tanah Air tercinta?

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567