Sunday, September 4, 2016

Cara Root Redmi Note 3 MTK MIUI 8 Stable v8.0.1.0


Banyak pengguna Redmi Note 3 MTK bertanya-tanya "bagaimana cara root Redmi Note 3 MIUI 8 Stabil?" Ya, memberi root akses pada Redmi Note 3 MTK yang menjalankan MIUI 8 Stabil memang agak berbeda. Mungkin anda yang nyasar di artikel ini sudah mencoba beberapa cara untuk root Redmi Note 3 MTK namun belum berhasil.

Dan kali ini, Om Zenmi akan memberikan tips untuk memberi akses root pada Redmi Note 3 MTK MIUI 8 Stablw v8.0.10 dengan mudah. Dengan mudah disini artinya adalah tidak perlu menggunakan PC/komputer dan bagi anda yang memiliki Redmi Note 3 yang bootloadernya belum ter-Unlock bisa menggunakan cara ini.

Cukup sekian basa-basi Om Zenmi, selanjutnya downloas terlebih dahulu bahan untuk root berikut :
- Root Genius latest version.apk
Ekstrak kemudian instal seperti biasa.

Setelah terdownload, kemudian ikuti tutorial berikut :
1. Buka aplikasi Zenius Root
2. Tekan pada lingkaran Root
3. Tunggu proses hingga 100%
4. Jika berhasil, akan muncul aplikasi baru dengan nama King User

Cukup mudah kan cara memberi akses root pada Redmi Note 3 MTK dengan MIUI 8 Stable v8.0.1.0. Jika anda tidak terbiasa dengan aplikasi King User, anda bisa mendownloa aplikasi SuperSU di Play Store.

Semoga tutorial ini membantu, tanyakan di kolom komentar jika ada yang kurang jelas. Bagi anda yang sudah mencoba cara ini bisa komentar berhasil atau tidak.

11 comments:

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567