Saturday, October 1, 2016

Double Tap to Wake Redmi Note 3

Jika anda pengguna Redmi Note 3 Pro yang ingin menambahkan fitur Double Tap to Wake (DT2W), anda ada di laman yang tepat karena pada postingan Om Zenmi kali ini akan memberikan cara menambah fitur DT2W untuk Redmi Note 3. Langusng saja, yaa.

Untuk menambahkan fitur ini, anda harus memilik Redmi Note 3 Pro dalam keadaan Unlock Bootloader dan terinstal TWRP serta dalam kondisi Root! Jika persyaratan tersebut sudah terpenuhi, download terlebih dahulu bahan-bahannya :
- ElementalX Kernel for Redmi Note 3 Pro.zip
- EX Kernel Manager.apk

Jika sudah, ikuti langkah penginstalannya :
1. Reboot perangkat ke TWRP
2. Lakukan backup full ROM dan full data untuk berjaga-jaga
3. Pilih Install > file .zip yang di download tadi > swipe untuk mulai menginstal
4. Karena berbasis aroma installer, kemudian pilih apa saja yang ingin kamu install. Jika sudah dipilih, tekan install
5. Jika sudah, reboot perangkat

Dan sekarang fitur DT2W sudah ada di Redmi Note 3 Pro anda. Lakukan proses instalasi dengan hati-hati, Om Zenmi tidak bertanggung jawab jika terjdi apa-apa pada perangkat anda.

Cukup sekian tutorial dari Om Zenmi, semoga bermanfaat. Kunjungi situs om-zenmi.xyz setiap hari untuk mendapat informasi dan tutorial seputar Xiaomi, Asus, dll.

2 comments:

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567