Sunday, October 30, 2016

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix, Hadir dengan Layar Edgelees

Xiaomi memang tidak henti-hentinya menawarkan keistimewaan dalam setiap perangkatnya. Tepat pada tanggal 25 Oktober 2016 kemarin, Xiaomi merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Mi Mix. Smartphone itu hadir sangat spesial karena memiliki layar edgeless atau bisa dibilang layarnya hampr tidak memilik bezel.

Luas layar 6,4 inch dengan resolusi 1080 x 2040, Mi Mix dapat menampilkan gambar-gambar secara realistis. Desainnya pun benar-benar berkelas dan beda dengan ponsel Android pada umumnya. Ponsel ini hanya memiliki soft button di sudut kanan bawah dan kamera depan 5 MP, sedangkan pemukaan lainnya tertutup oleh layar.

Untuk bagian samping terdapat tombol power dan volume. Sedangkan bagian belakang diisi oleh kamera, LED Flash, dan sensor sidik jari. Kameranya beresolusi 16 MP f2.0 yang dilengkapi fitur phase detection. Pengguna bisa merekam video dengan resolusi hingga 4K 2160p@30fps.

Selain desain yang premium, jeroannya pun tak kalah premium. Mi Mix dibekali prosesor Quad-core besutan Qualcomm, yaitu Snapdragon 821. Terdapat dua versi, versi pertama berkecepatan 2,35 GHz yang dilengkapi RAM 6GB dan versi lainnya berkecepatan 1,6 GHz yang dilengkapi RAM 4GB

Bagi pengguna yang suka bermain game, Xiaomi sudah melengkapi smartphone ini dengan GPU Andreno 530 yang dipastikan bisa menjalankan game-game berat dengan grafik beresolusi tingggi. Untuk menyimpan data-data pengguna, Xiaomi juga telah menyematkan penyimpanan internal sebesar 128 GB dan 256 GB.

Untuk spesifikasi lainnya, smartphone ini telah dilengkapi USB Type-C. Kemudian sudah menjalankan MIUI 8 terbaru berbasis Android Marshmallow, dan tentunya sudah bisa berlari di jaringan 4G LTE.

Untuk harganya, Mi Mix varian pertama dibanderol dengan harga Rp 7,6 jutaan. Sedangkan varian kedua dibanderol dengan harga Rp 6,7 jutaan.

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567