Sunday, November 13, 2016

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Yi M1

Xiaoyi, yang merupakan anakan dari perusahaan Xiaomi beberapa waktu lalu meluncurkan kamera mirrorless pertamanya yang diberi nama Yi M1. Kamera ini hadir dengan sistem micro four-thirds yang membuat kamera ini bisa menggunakan lensa dari merk lain.

Yi M1 memiliki desain minimalist dengan bodi seperti kamera mirrorless dari Leica. Kamera ini memungkinkan penggunanya lebih mudah untuk mengoperasikannya karena hanya memiliki sedikit tombol jika dibandingkan dengan kamera lainnya.

Kamera ini menggunaan sensor CMOS IMX269 20 MP yang merupakan sensor buatan Sony. Sensor ini bisa merekam video 4K @30fps.

Kelebihan kamera ini adalah bisa mengambil gambar dengan sangat cepat secara terus-menerus. Namun beberapa fitur tidak bisa kita jumpa di kamera ini, yaitu tidak adanya flash internal dan tidak adanya view finder untuk membidik gambar yang akan diambil.

Yi M1 memiliki dua varian, yang menggunakan lensa zoom/kit standart 12-40mm f/3,5-5,6 dijual dengan harga sekitar Rp4,5 Jutaan. Sedangkan varian yang menggunakan lensa 42,5mm f/1,8 dijual sekitar Rp6 Jutaan.

Kalau di Indonesia, dimana yaa tempat beli Yi M1? Apakah sudah ada yang jual Yi M1 di Indonesia?

Di Indonesia sendiri sudah ada yang menjual Yi M1, namun tentunya dengan harga yang masih agak tinggi. Jiika kamu ingin sekali memiliki Yi M1 ini, Om Zenmi menyarankan untuk membelinya di Jakmall.com. Om Zenmi tidak berniat promosi, tapi hanya memberi rekomendasi karena di toko online tersebut Om Zenmi juga pernah membeli Yi Action Camera.

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567