Saturday, November 5, 2016

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4

Bertepatan dengan Aksi Damai 4 November, pada tanggal tesebut Xiaomi juga memperkenalkan ponsel barunya yang merupakan penerus dari Redmi 3. Masih sama dengan generasi sebelumnya, ponsel yang disebut Redmi 4 ini memiliki layar seluas 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Jika dilihat dari desainnya, Redmi 4 terkesan lebih mewah jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Desain yang kotak dengan empat sudut yang tumpul membuat ponsel ini terlihat seperti iPhone.


Beralih ke bagian dapur pacu, Redmi 4 dibekali prosesor Snapdragon 430 Octa-core 1,4 GHz yang didukung dengan RAM 2 GB serta dilengkapi GPU Andreno 505. Untuk penyimpanannya, Xiaomi memberikan memori internal sebesar 16 GB yang masih bisa diperluas dengan memori eksternal hingga 256 GB.

Bagi kamu yang suka foto-foto, Xiaomi telah membekali Redmi 4 dengan kamera utama 13 MP f/2.2 dualtone LED Flash. Dan untuk berselfie ria, kamu bisa mendapatkan hasil yang cukup memuaskan berkat kamera depan 5 MP.

Untuk sumber dayanya, Redmi 4 memiliki kapasitas baterai jumbo sebesar 4100 mAh. Redmi 4 juga sudah menggunakan jaringan 4G, jadi bagi kamu yang suka browsing ataupun youtube-an tidak perlu khawatir lagi akan internet yang lemot. Redmi 4 juga telah dilengkapi sensor sidik jari sebagai salah satu fitur keamannya.

Redmi 4 menggunakan OS Android Marshmallow 6.0.1 dengan antarmuka MIUI 8. Ponsel ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni Gold Dark Grey Silver. Redmi 4 akan dijual dengan harga kisaran Rp 1,4 jutaan. Bagi kamu penggemar ponsel murah dengan spesifikasi cukup wah, berharaplah ponsel ini masuk di Indonesia secara resmi.

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567