Wednesday, December 21, 2016

Rumor, Inilah Spesifikasi Mi 6

Baru-baru ini Xiaomi dirumorkan tengah menyiapkan perangkat yang merupakan penerus dari Mi 5, yaitu Mi 6. Menurut rumor, nantinya Mi 6 bakal hadir dalam 3 varian, yaitu Mi 6S, Mi 6E, dan Mi 6P.

Setiap varian akan menggunakan prosesor yang berbeda-beda. Mi 6S akan menggunakan prosesor buatan Qualcomm Snapdragon, dan untuk Mi 6E akan menggunakan prosesor Mediatek Helio, serta varian Mi 6P akan menggunakan prosesor Pinecone. Sebagai informasi, Pinecone adalah prosesor rakitan Xiaomi sendiri.

Untuk rumor lainnya, nantinya Mi 6 akan hadir dengan OS Android Nougat berbasis MIUI 9. Mi 6 juga akan memiliki port USB Type-C dan juga sensor sidik jari.

Mi 6 juga akan hadir dengan RAM 6 GB, untuk penyimpanannya akan memiliki memori internal sebesar 64 GB atau 128 GB. Baterai berkapasitas 4000 mAh juga akan menjadi sumber daya Mi 6.

Sementara, hanya itu  rumor-rumor yang beredar tentang Mi 6. Bocoran spesifikasi lainnya, kita tunggu saja bersama kejutan apa yang akan Xiaomi berikan kepada fans mereka.

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567