Friday, December 23, 2016

Xiaomi akan Hadirkan Mi S, Ini Spesifikasinya

Setelah dirumorkan tengah menyiapkan Mi 6, Xiaomi juga dikabarkan tengah menyiapkan perangkat baru yang diberi nama Mi S.

Perangkat ini nantinya akan memiliki layar seluas 4,6 inch dengan resolusi Full HD 1080p. Untuk desainnya, kita bisa lihat pada gambar yang menunjukan keempat sudutnya agak melengkung dan terdapat tombol fisik di bagian depan bagaikan Mi 5 yang sepertinya bakal berfungsi untuk finger scanner.

Untuk bagian dalam, Mi S akan menggunakan prosesor Snapdragon 821 yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Untuk menyimpan data-data pengguna, perangkat ini akan memiliki penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Disektor kamera, Mi S memiliki kamera belakang 12 MP dengan sensor Sony IMX378 yang mendukung perekaman video 4K. Mi S juga memiliki dual flash-LED. Untuk berselfie, Mi S juga dilengkapi kamera 4 MP yang mendukung perekaman viedo 1080p.

Baterai sebesar 2600 mAh nantinya akan menjadi sumber daya untuk perangkat ini. Selain itu fitur Qualcomm Quick Charge 3.0 juga akan disematkan pada perangkat ini.

Mi S juga bakal dilengkapi sensor sidik jari dan USB Type-C.

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567