Wednesday, July 18, 2018

Harga Oppo Find X di Indonesia

Oppo telah resmi meluncurkan Find X di Indonesia. Ponsel yang hampir seluruh bagian depannya layar ini akan dijual dengan harga Rp12.999 juta di tanah air.

Oppo find X memiliki rasio screen-to-body 93,8%, yang saat ini belum ada ponsel lain yang menandinginya. Ukuran layarnya sendiri 6,4 inch (edge OLED) dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasionya 19,5:9.

Oppo selalu berinovasi dalam menyematkan kamera di beberapa ponselnya. Setelah dulu kamera putarnya berhasil menarik banyak perhatian, kini di Find X mereka menyembunyikan kamera di balik layar. Saat akan digunakan untuk berselfie, kamera beresolusi 25 MP ini akan muncul dari bagian atas ponsel.

Penempatan kamera yang tersebunyi ini selain inovatif juga dikarenakan minimnya ruang dibagian depan Find X. Sementara penempatan kamera belakang masih sama seperti ponsel pada umumnya, yang bermodul ganda dan masing masing beresolusi 16 MP dan 20 MP.

Oppo Find X ditenagai prosesor Snapdragon 845. Sebagai pengolah grafis Find X dibekali GPU Andreno 630. RAM 8 GB juga ditanamkan untuk menunjang keperluan multi tasking. Sedangkan untuk penyimpanannya berukurn 256 GB yang bisa diperbesar lagi menggunakan micro SD.

Ponsel yang memiliki baterai 3.730 mAH ini tidak dilengkapi sensor sidik jari. Sebagai penggantinya yaitu berupa 3D face unlock.

Oppo Find X saat ini tersedia di Lazada dengan sistem pre-order hingga tanggal 31 Juli. Bagi yang telah mengikuti pre-order bisa meakukan pengambilan barang pada tanggal 4 Agustus.


0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567