Wednesday, June 15, 2016

Tutorial Update Zenfone 2 Laser ZE500KL ke Android Marshmallow

Android Marshmallow beta telah mendarat di Zenfone 2 Laser ZE500KL. Bagi pengguna zenfone seri tersebut bisa langsung memeriksa pembaruan melalui pengaturan.

Untuk yang sudah memeriksa pembaruan namun tidak muncul notifikasi update, anda bisa update ke Marshmallow dengan cara manual. Dan kali ini yang akan Om-Zenmi bahas adalah cara update manual Zenfone ke Marshmallow.

Sebelumnya, download full firmware terlebih dahulu.
- Android Marshmallow for Zenfone 2 Laser ZE500KL (WW)

Jika sudah terdownload sempurna, backup terlebih dahulu data-data penting untuk berjaga-jaga. Dan langsug saja kita eksekusi.
1. Pastikan perangkat memiliki versi firmware terbaru. Karena ingin upgrade ke Android M, pastikan perangkat anda berjalan di firmware Lollipop terbaru
2. Pastikan juga baterai dalam kondisi full (80% +)
3. Pindahkan full firmware ke memori internal
4. Kemudian akan muncul notifikasi update

5. Tekan notifikasi itu kemudian pilih OK

6. Perangkat akan otomatis mati dan update akan akan berjalan. Tunggu hingga selesai


Untuk mengetahui perubahan apa saja yang ada di Android Marshmallow ini anda bisa mengunjungi situs resmi asus, atau klik disini. Dan anda yang mengikuti tutorial ini, Om-Admin tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan pada saat proses upgrade. Semoga tutorial ini bermanfaat.

source : http://www.asus.com/zentalk/thread-76929-1-1.html

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567