Sunday, June 19, 2016

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3s

Beberapa waktu lalu Xiaomi meluncurkan ponsel terbarunya yang diberi nama Redmi 3s. Masih seperti biasanya, ponsel  ini memiliki spesifikasi tinggi dan harga terjangkau. Dan kali ini Om-Zenmi akan memberi ulasan singkat tentang Redmi 3s.

Kita mulai dari layar, Redmi 3s memiliki layar selebar 5 inch IPS beresolusi 720 x 1080 piksel. Untuk masalah desain tidak ada perbedaan jika dibandingkan dengan Redmi 3, hanya dibagian belakang tersemat sensor finger print.

Beralih ke bagian dalam, ponsel ini ditenagai prosesor Snapdragon 403 octa-core berkecepatan 1,1 GHz. Selain itu Redmi 3s juga didukung RAM 2 GB dan memori internal 16 GB yang masih bisa diperbesar dengan memori eksternal.

Untuk kameranya, Redmi 3s memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Ber-selfie pun semakin asik karena ponsel ini memiliki kapasitas baterai jumbo 4.100 mAh yang dilengkapi fitur fast charging.

Fitur lainnya yaitu ponsel ini sudah bisa berlari di jaringan 4G LTE. Redmi 3s berjalan di OS Android 5.1 yang tentu saja dibalut indahnya tampilan MIUI 7. Untuk soal harga belum diketahu secara pasti, namun jika ponsel ini masuk di Indonesia kemungkinan akan dijual seharga Rp1,7 juta - Rp1,8 juta

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567