Saturday, January 7, 2017

Resmi! Inilah Spesifikasi Asus Zenfone AR

Asus baru saja merilis perangkat terbarunya yang diberi nama Zenfone AR. Perangka ini merupakan smartphone kedua yang memiliki teknologi Tango.

Sebagai informasi, Tango adalah project yang dikembangkan Google agar smartphone dapat mengenali lingkungan sekitar dan bisa mendeteksi pergerakannya sendiri melalui ruang tiga dimensi layaknya manusia. Untuk informasi lebih jelas mengenai Project Tango, anda bisa mencarinya sendiri di Google.

Kembali ke topik utama, Zenfone AR menggunakan RAM sebesar 8 GB. Dan lagi-lagi Asus menjadikan perangkat ini sebagai smartphone Android yang memiliki RAM terbesar setelah beberapa waktu lalu mengeluarkan Zenfone 2 dengan RAM 4 GB yang juga menjadi smartphone Android pertama dengan RAM terbesar pada saat itu.

Sebagai smartphone yang menggunakan teknologi Augmented Realty (AR), Zenfone AR memang dibekali dengan jeroan-jeroan yang dahsyat. Perangkat ini memiliki Prosesor Qualcomm Snapdragon 821 quadcore. Kemudian untuk ururusan grafis, Asus menanamkan chip GPU Andreno 530

imgsource : GSMArena

Asus Zenfon AR akan tersedia dalam beberapa varian, yaitu dengan RAM 4 GB atau 8 GB. Untuk memori internalnya pun beragam, ada yang 32 GB, 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Dan untuk kesediaan warnanya hanya hitam.

Layar seluas 5,7 inch Super Amoled akan tersemat di Zenfone AR. Resolusinya mencapai 1440 x 2560 piksel yang dilindungi Corning Gorilla Glass 4

Di bagian kamera, Zenfone AR ditanami kamera utama beresolusi 24 MP f/2.0 dan kamera depan 8 MP f/2.0. Untuk menunjang pengoperasiannya, baterai bermuatan 3300 mAh tertancap di perangkat ini.

Untuk spesifikasi lainnya yaitu Zenfone AR menggunakan ZenUI 3.0 yang berbasis Android Nougat 7.0. Zenfone AR juga sudah menggunakan USB Type-C. Tak lupa juga Asus membekali perangkat ini denga fitur kekinian, yaitu fingerprint.

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567