Sunday, January 8, 2017

Lineages OS for Redmi Note 3 PRO

Bagi anda pengguna Redmi Note 3 Pro yang ingin menggunakan ROM berbasis Android Nougat 7.1, Om Zenmi punya nih yang anda butuhkan. Yang Om Zenmi maksud yaitu Lineages OS.

Sebagai informasi, Lineages OS adalah ROM yang dibuat oleh developer CyanogenMod. Pada 31 Desember lalu CyanogenMod tutup dan mengganti nama dengan Lineages OS. Mengapa mereka menutup CyanogenMod dan mengganti nama? Cari jawabannya di Google yaa 😊.

Lineages yang Om Zenmi share kali ini berbasis Android Nougat 7.1.1. ROM ini adalah ROM Unofficial yang dikembangkan oleh minz1. ROM ini bisa dipastikan ringan dan minim bug.


Download :
- Nougat Firmware for KENZO
- Lineages OS 14.1 for KENZO [Update : 7 January 2017]
- GAPPS [Pilih : ARM64 - 7.1 - bebas]

Dan setelah semua didownload, pindahkan semua file ke folder paling luar. Kemudian ikuti langkah berikut untuk menginstal Lineages OS pada Redmi Note 3 Pro. Oiya, sebelumnya perangkat anda harus sudah Unlock Bootloader dan terinstal Custom Recovery TWRP.

Flashing :
1. Reboot perangkat ke TWRP
2. Lakukan full backup untuk berjaga-jaga.
3. Wipe system, data, cache, dan dalvik
4. Flash terlebih dahulu Nougat Firmware
5. Kemudian flash Lineages OS.
6. Dan yang terakhir Flash Gapps.
7. Jika sudah semua, reboot ke system.

Cukup mudah untuk menginstal Lineages OS di Redmi Note 3 Pro, kan!
Perlu diingat, Om Zenmi tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan di perangkat anda. Lakukan dengan hati-hati dan teliti!

Untuk informasi lebih lengkap mengenai ROM ini, silahkan menuju https://forum.xda-developers.com/redmi-note-3/development/rom-minz1s-lineageos-rom-t3528736

Memberi akses Root di Redmi Note 3 Pro yang menjalankan Android Nougat 7.1 klik disini tutorialnya.

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567