Tuesday, January 10, 2017

Asus Zenfone 3 Terima Update Android Nougat 7.0

Para pengguna Asus Zenfone 3 di negara Filipina dikabarkan sudah mulai menerima update Android Nougat 7.0 secara resmi. Bagi para pengguna di Indonesia dan negara lain, dipastikan juga bakal kebagian update tersebut dalam waktu dekat ini.

Zenfone 3 merupakan smartphone yang dirilis Asus pada pertengahan tahun 2016 lalu. Ia membawa OS Android Marshmallow 6.0 yang dibalut dengan ZenUI 3.0.

Pembaruan Android Nougat pada Zenfone 3 ini bakal ada beberapa fitur baru dan tampilan UI baru. Fitur teranyar yang paling menonjol adalah adanya multi window.

Img source : kompas.com

Perangkat Zenfone 3 yang bakal menerima update adalah seri ZE520KL dan ZE552KL. Jadi bagi anda yang menggunakan perangkat tersebut, bisa secara rutin mengecek pembaruan sistem melalui setelan.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang bagaimana cara update manual tanpa harus menunggu mendapat giliran. Om Zenmi akan terus mengabarkan dan segera membua tutorialnya jika ada informasi lebih lanjut. So, Pantengin terus Om-Zenmi.xyz

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567