Monday, August 27, 2018

Spesfikasi dan Harga Xiaomi Pocophone F1

indeksgadget.com - Xiaomi baru saja mengumumkan smartphone jagoa terbarunya. Smartphone ini dinamai PocophoneF1 yang siap bersaing di pasar kelas flagship.

Xiaomi Pocophone F1 dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, yang merupakan prosesor besutan Qualcomm terkencang saat ini. Pocophone F1 juga memiliki teknologi AI yang mampu meningkatkan performa hingga tiga kali lipat.

Untuk pendukung performa khususnya multi tasking, Pocophone F1 memiliki RAM yang cukup besar, yaitu varian 6 GB dan 8 GB. Sedangkan media penyimpanannya bervariasi hingga 3 varian, yaitu 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Xiaomi Pocophone F1 ditanamkan dua kamera utama 12 MP + 5 MP dengan aperture f/1.9. Untuk berselfie ria, ponsel ini juga ditanamkan kamera depan 20 MP.

Sebagai sumber dayanya, Xiaomi Pocophone F1 memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh. Dengan kapasitas yang terbilang jumbo, Pocophone F1 ini adalah ponsel pertama di dunia dengan Snapdragon 845 yang memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh. Untuk pengisian baterainya, ponsel ini juga sudah mendukung fitur Quick Charge 3 dari Qualcomm.

Untuk harganya di India, varian termurah dari Pocophone F1 di bandrol dengan harga sekitar Rp4,3 jutaan. Untuk varian menengah yang memiliki RAM 8 GB - 256 GB di bandrol dengan harga sekitar Rp6 jutaan. Dan varian termahal dengan embel-embel Armored Edition dijual sekitar Rp6,2 jutaan.

Untuk saat ini Xiaomi Pocophone F1 belum masuk secara resmi di Indonesia. Mungki dalam waktu dekat Xiaomi bakal memboyong jagoannya ini ke Indonesia dengan spesifikasi dan harga yang tidak jauh beda dengan versi India,

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567