Wednesday, February 15, 2017

Cara Install MIUI 9 di Perangkat Xiaomi

Saat ini Xiaomi tengah menyiapkan MIUI versi terbarunya, yaitu MIUI 9. Belum diketahui, apa fitur-fitur baru yang akan ada di MIUI 9 nantinya. Yang jelas, untuk beberapa perangkat nantinya MIUI 9 sudah berbasi Android Nougat.

Tapi seperti rumor yang beredar, ada beberapa perangkat yang tidak mendapat update MIUI 9. Anda bisa melihat daftar perangkat yang mendapat update MIUI 9 disini.

Membahas MIUI 9, mungkin anda sangat ingin untuk mencobanya. Tapi sayangnya OS terbaru dari Xiaomi ini belum resmi dirilis.

Untuk mengobati rasa penasaran akan MIUI 9, Om Zenmi akan share tema dengan tampilan MIUI 9. Tema ini bisa digunakan di semua perangkat Xiaomi yang menjalankan MIUI 8.

Download :
- MIUI 9 Style for MIUI 8.mtz

Untuk menerapkan tema ini, anda pertama-tama harus download file diatas. Kemudian buka Theme Manager, pilih import lalu arahkan ke file tema.mtz yang didoanload tadi.

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567