Tuesday, February 14, 2017

Spesifikasi Redmi Note 4X

Xiaomi resmi merilis perangkat barunya pada hari ini. Redmi Note 4X, itulah nama perangkat baru Xiaomi itu. Smartphone yang dijual dengan harga CNY 999 atau setara dengan Rp1,9 jutaan ini sudah mulai dipasarkan di China.

Sebagai keluarga Redmi Note, smartphone ini masih menggunakan layar seluas 5,5 inch dengan display Full HD.Desain yang dibawanya mirip dengan Redmi Note 4 varian MTK.

Bagian otak utama di smarphone ini, Xiaomi membekali Redmi Note 4X dengan proseso Qualcomm Snapdragon 625. Dan sebagai pengolah grafisnya, smartphone ini memiliki GPU Andreno 506.

Masih seperti varian sebelumnya, baterai yang dibawanya berkapasitas 4100 mAh. Sensor InfraRed juga disematkan pada perangkat ini yang bisa berfungsi sebagai remote untuk produk elektronik.

Untuk mendukung aktifitas remaja kekinian, Xiaomi memberikan kamera utama 13 MP f/2.0. Dan untuk berselfie ria, kamera depan dengan 5 MP sudah ditanamkan di ponsel ini.

Untuk kesediaan warnanya, Redmi Note 4X tersedia dalam pilihan warna Gree, Gold, Grey, Pink, dan Black. Belum ada info apakah Xiaomi akan memasarkan produk ini di luar China atau tidak.

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567