Wednesday, February 15, 2017

Cara Mudah Install MIUI di Semua Android

MIUI kini merupakan UI yang banyak disukai oleh pengguna Android di dunia. Bagaimana tidak, desainnya yang elegan dan fitur-fitur tambahan yang menarik merupakan alasan pengguna Android untuk menggunakan UI ini.

Xiaomi sendiri secara resmi merilis ROM MIUI untuk perangkat non-Xiaomi. Bahkan para pengembang juga berlomba-lomba untuk membuat MIUI kompatibel dengan perangkat Android lainnya.

Namun tentu saja, dari saking banyaknya merk dan type perangkat Android di dunia ini tentu saja ada perangkat yang tidak kebagian MIUI secara official maupun unofficial. Untuk kali ini Om Zenmi akan share MI Home Launcher yang bisa membuat perangkat Android anda terlihat seperti MIUI.

Mi Hoe Launcher ini dikembangkan benar-benar mirip dengan tampilan MIUI aslinya. Dari statusbar, icon, lock screen, dan lain-lain menampilkan ciri khas MIUI. Bahkan pengguna bisa mengkostumisasi tema seperti yang ada pada MIUI.

Download :
- MI Home Launcher.apk [via apkhere.com]

Untuk menginstalnya, anda cukup menginstal seperti aplikasi Android pada umumnya.

3 comments:

  1. your article is extremely good. you can visit my website.

    https://cracksmad.com/windows/

    ReplyDelete
  2. I like this article. Don't worry, I'll pass this along to the appropriate people in our organization, and we'll see if it can be included in a future release
    .

    ReplyDelete
  3. I appreciate your content. It is helpful for new people. this is nice and great!
    https://crackgive.com/nitro-pro-crack/

    ReplyDelete

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567